Flexi Android Rp 1,55 Juta

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Setelah keluar dengan Android dual SIM IVIO DE, operator seluler CDMA, Flexi meluncurkan Flexidroid, dengan menggandeng vendor ponsel lokal ber-operating system Android, ZTE Blade.

Officer Community Management Telkom Flexi  Syahrul mengatakan, ZTE Blade memiliki kelebihan fitur hybrid dengan kinerja di dua jalur yakni CDMA dan GSM dalam satu kartu, dengan harga berkisar Rp 1,55 juta selama promo sampai akhir tahun. 

"Plus gratis Flexi Mobile Broadband selama satu bulan tanpa batas tanpa kuota," ujar Syahrul saat peluncuran promo produk bertajuk Flexidroid ini di Merdeka Walk, Medan, Minggu (23/10).

Flexi Geber Layanan EVDO

MALANG- Memasuki usianya yang ke-155, PT, Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) memantapkan posisinya sebagai penyedia layanan berbasis Telecommunication, Information, Media dan Edutainment (TIME) terbesar di tanah air. Kekuatan network dan infrastruktur Telkom menjadi hal utama sebagai penopang trend industri ini ke depan. Salah satunya seperti yang dilakukan divisi Flexi. Mereka siap bersaing dengan operator telekomunikasi lain untuk merebut pelanggan ‘broadband’ atau data, melalui pemanfaatan jaringan internet berkecepatan tinggi dengan teknologi Evolution Data Only (EVDO).

Bangun Pemancar, Flexi Kucurkan Rp 30 Miliar

TEMPO Interaktif, Malang - PT Telekomunikasi Indonesia Divisi Flexi Malang mengucurkan dana sebesar Rp 30 miliar untuk membangun 44 Base Transceiver Station (BTS) untuk teknologi Evolution Data Only (EvDo). “Infrastruktur layanan data berkecepatan tinggi ini diprioritaskan pada kawasan dengan trafik broadband tinggi, seperti kampus, perumahan dan obyek wisata,” kata Budi Santoso, Manajer Komersial Telkom Flexi Malang, Rabu, 26 Oktober 2011. 

Budi menuturkan, pangsa pasar Flexi di Malang masih kecil. Namun, dengan layanan FlexiNet Broadband dan EvDO, Telkom optimistis ceruk pasar akan naik karena memiliki layanan bermutu tinggi.

Flexi raih Best Champion Cellular Operator CDMA




Surabaya (beritajatim.com) - PT Telkom (Persero)  meraih penghargaan dari Mark Plus Insight  untuk dua produknya yakni Flexi dan Speedy, untuk kategori,The Best CDMA Operator yakni Telkom Flexi serta The best Internet Service Provider untuk Speedy. 


Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan Telkom mengembangkan inovasi-inovasi layanan dan pemasarannya. "Penghargaan ini adalah bagian dari kepercayaan masyarakat pada produk kami. Karena bagi kami perbaikan layanan menjadi yang utama sehingga bisa menjaga kepercayaan pelanggan kami," jelas GM Telkom Flexi area Jatim, Bali dan Nusra Suparwiyanto, Kamis (27/10/2011).

Festival Budaya Sambut Pengumuman Tujuh Keajaiban Dunia


KUPANG--MICOM: Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar festival seni dan budaya untuk menyambut pengumuman hasil voting tujuh keajaiban dunia yang dijadwalkan pada 11 November 2011. 

Festival budaya tersebut digelar di Labuan Bajo, ibu kota Kabupaten Manggarai Barat, mulai 10-12 November. Manggarai Barat dipilih sebagai lokasi festival karena Taman Nasional Komodo (TNK) yang menjadi kandidat tujuh keajaiban dunia kategori alam, berada di wilayah tersebut. 

Seluruh bupati se-NTT dijadwalkan menghadiri festival tersebut, yakni saat pengumuman voting. 

"Festival akan digelar sederhana,, tetapi kegiatan ini memiliki makna yang mendalam. Kita berharap nantinya komodo terpilih sebagai salah satu dari tujuh keajaiban dunia," kata Kepala Seksi Promosi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata NTT, Bonafasius Rumat, di Kupang, Kamis (27/10). 

Nagamas Menggeliat, Memasuki Pasar Global SMec Satukan Potensi Bisnis Untuk Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Nasional

GUNA mendorong pertumbuhan ekonomi nasional, sekaligus memasuki pasar global, kini SMeC melakukan gebrakan dengan menyatukan potensi bisnis bersama. Serta membangun mata rantai bisnis melalui kemitraan, hingga terbentuk Global Business Community.
SMeC dibawah bendera PT. Nagamas Permata Mandiri yang merupakan perusahaan swasta nasional sebagai mitra kerja PT. Infomedia Nusantara dengan MOU, melalui kerja sama pemasaran secara nasional, nomor : 00132/IN/01030304/11 pada tanggal 21 September 2011.

Yang mana PT. Infomedia merupakan salah satu perusahaan milik Telkom Group yang saat ini menempati rating kedua di perusahaan BUMN tersebut. Hal ini diungkapkan Direktur Utama PT. Nagamas Permata Mandiri, Drs. Sugeng Pujiono saat acara peresmian gedung di Graha Kanada jalan raya Grogol no.72 kelurahan Limo, Kota Depok, Kamis (6/10).

700 Pegawai Telkom Pensiun Dini

VIVAnews - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk berencana menggelar program pensiun dini kepada sekitar 700 pegawainya tahun ini. Aksi tersebut diakui bakal menggerus keuangan perusahaan. 

"Pensiun dini kan kami harus kasih kepada pegawai," kata Direktur Utama Telkom, Rinaldi Firmansyah, di sela acara seminar di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Selasa 4 Oktober 2011.

Rinaldi menyatakan, manajemen hingga kini masih menghitung jumlah pegawai yang sudah memastikan diri akan mengikuti program pensiun dini itu. Penghitungan ini menyebabkan perusahaan belum bisa menaksir anggaran yang dibutuhkan untuk membayar uang pensiun pegawainya tersebut.