XL: Pasar Anak Muda Sangat Potensial

JAKARTA - Sebagai salah satu operator seluler di Indonesia, XL menilai pasar remaja dan anak muda sangat potensial. Menyadari hal itu, XL menghadirkan program-program yang dapat memikat para anak muda untuk mengakusisi pelanggan baru.

"Kenapa market anak muda? karena pasar anak muda masih mencari identitas atau istilahnya masih bisa digoyang. Sehingga kami membuat program yang ada manfaat bukan hanya untuk pribadi mereka tapi juga leingkungannya," jelas VP Enterprise and Carrier XL, Titus Dondy di Menara Prima, Senin (9/4/2012).

"Hal itu merupakan cara ampuh bukan hanya untuk mengakuisisi pelanggan, tapi ketika mereka sudah merasakan mafaatnya sehingga mereka nantinya bisa menjadi pelanggan tetap kita," tambahnya.

Hal senada pun disampaikan oleh GM Youth Segment Community Enterprise & Carrier XL, Deddy Fahmi Priautama, menurutnya anak muda sangat dinamis dan tanggap kalau ada perubahan. "Sehingga kita ingin berkiprah di situ dengan memberikan manfaat lain baik secara individu, sekolah atau lingkungannya," tuturnya.

"Anak muda bukan hanya menjadi pasar potensial bagi telekomunikasi, tapi juga industrai lain. Jadi bukan hanya dicermati tapi juga diperhatikan penetrasinya," pungkasnya.

Sementara itu Titus menjelaskan, ketika pelanggan sudah terikat dengan komunitasnya seperti teman-teman dan lingkungannya maka itu bisa menjadi alasan untuk menjadi pelanggan tetap dan tidak berpindah haluan. (fmh)

Sumber : okezone