Select Menu

UNIK

SEK

KESEHATAN

SPORT

INTERNET

Videos

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Timnas Jerman mendapat tamu istimewa saat menjalani pemusatan latihan di Perancis jelang Piala Euro 2012. Philipp Lahm dan kawan-kawan kedatangan dua pembalap Formula 1, Michael Schumacher dan Nico Rosberg di kamp latihan mereka yang terletak di Tourrettes, Prancis, Kamis kemarin.


Kehadiran dua pembalap itu untuk memberikan dukungan moril kepada skuad besutan Joachim Loew yang akan bertarung di Piala Euro 2012 pada pertengahan Juni mendatang. Hal itu tidak mengherankan, pasalnya Michael Schumacher dan Nico Rosberg merupakan warga negara Jerman.



Joachim Loew mengaku senang dengan kunjungan Schumacher yang dinilai bisa membakar semangat anak-anak asuhnya untuk tampil habis-habisan di Ukraina dan Polandia, tempat pelaksanaan Euro. Pasalnya, Jerman tergabung di grup neraka bersama Belanda, Portugal dan Denmark.



"Kami telah berlatih kerja selama beberapa hari terakhir. Dan sesuatu yang positif ketika dikunjungi seorang olahragawan hebat. Kami saling mengenal dengan sangat baik. Dan Michael Schumacher adalah salah satu olahragawan terbesar di dunia," ujar Joachim Loew seperti dilansir Soccerway, Jumat, 25 Mei 2012.



Loew menambahkan pihaknya akan melakukan timbal balik dengan mengajak skuadnya menyaksikan langsung Grand Prix Monaco di Sirkuit Monte Carlo akhir pekan ini, di mana kedua pembalap itu akan berlaga. 



"Pada hari Minggu ini kami akan ke Monaco untuk melihat balapan tersebut. Saya punya perasaan yang lebih bergairah ketimbang pertandingan di Basel," papar Loew. Yah, sehari sebelumnya, atau tepatnya pada Sabtu, Jerman akan melakoni laga pemanasan sebagai bagian dari persiapan jelang Euro dengan menghadapi Swiss di Basel.

Sumber : viva bola

ADVERTISE

KOMENTAR

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!