Select Menu

UNIK

SEK

KESEHATAN

SPORT

INTERNET

Videos

» » Inilah 3 Foto Bugil Polwan Sespri Kapolda Lampung
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


BANDARLAMPUNG - Inilah 3 Foto Bugil Polwan Sespri Kapolda LampungJajaran Kepolisian Daerah (Polda) Lampung dihebohkan foto tanpa busana polwan Sekretaris Pribadi (Sespri) Kapolda Lampung Brigjen Pol Heru Winarko.

Foto polwan berinisial Brigadir Polisi (Brigpol) RS tersebut menampilkan tiga pose tanpa sehelai pakain pun dengan jepretan angle self potrait (difoto sendiri).

Pose pertama yakni berada di kamar mandi, foto diambil melalui cermin. Sedangkan pose kedua dan ketiga diambil di dalam kamar di atas kasur dengan latar seragam polisi tergantung. Ketiganya menampilkan tubuh tanpa busana dan wajah cantik Brigadir RS.

Foto tersebut sempat diunggah di akun Facebook yang bersangkutan, Senin (28/10/2013) sekira pukul 16.00 WIB. Namun, beberapa jam kemudian foto tersebut sudah dihapus.



Kapolda Lampung, Brigjen Pol Heru Winarko, membenarkan bila orang yang berada di foto tersebut adalah sekretaris pribadinya (Sepri) yang berinisial RS. Heru mengaku bila saat ini kasus tersebut tengah diselidiki oleh Divisi Propam Polda Lampung.

"Itu lagi diproses (penyelidikan). Kami juga baru tahunya kemarin. Langsung kami proses di Divisi Propam Polda Lampung," katanya saat ditemui seusai acara Sertijab Kapolri di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, hari ini.

Saat ini,  Heru mengaku belum sempat menanyakan langsung mengenai foto-foto tersebut kepada RS karena masih sibuk dengan kegiatan Sertijab Kapolri.

Untuk status RS, sampai saat ini belum ditentukan, apakah dinonaktifkan atau tidak, karena masih dalam proses penyelidikan Propam. RS sendiri diketahui sudah bertugas sebagai Sespri di Polda Lampung selama lima tahun.

"Oh, sudah lama sekali. Sudah lima tahun. Jadi saya datang (menjabat Kapolda) sudah jadi Sespri," tandasnya. (okezone)

ADVERTISE

KOMENTAR

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!