Select Menu

UNIK

SEK

KESEHATAN

SPORT

INTERNET

Videos

» » Inilah Foto Bugil Mirip Siti Badriah Ramai di Dunia Maya
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Inilah Foto Bugil Mirip Siti Badriah Ramai di Dunia Maya - Berita tak mengenakkan datang dari pedangdut Siti Badriah. Foto-foto syur wanita dengan mirip Siti Badriah muncul dan mulai ramai di dunia maya.

Foto-foto itu sendiri muncul pertamakali di sebuah akun Twitter @Vina787979 pada 23 November lalu. Akun @Vina787979 mengunggah sekitar tiga foto wanita mirip Siti Badriah dengan pose nakal dan vulgar.

Dua foto menunjukkan wanita dengan wajah mirip Siti Badriah tengah terbaring di atas tempat tidur. Wanita tersebut berpose cukup nakal dengan membuka tank top dan menunjukkan bagian payudaranya. Sedangkan di foto lainnya, si wanita tampak tak berpakaian.




Di foto lainnya, wanita mirip pelantun Berondong Tua itu tengah berpose tanpa mengenakan pakaian alias bugil. Si wanita berpose dengan membelakangi tubuhnya ke arah kamera dengan senyum cukup nakal.

Hingga berita ini diunggah, akun Twitter @Vina787979 sudah diblok. Sedangkan Siti Badriah sendiri belum bisa dimintai keterangannya seputar foto-foto tersebut. Saat dihubungi lewat BlackBerry Messenger (BBM), Siti tak merespons. Dihubungi lewat telpon, ponsel Siti pun tak aktif.[liutan6]


ADVERTISE

KOMENTAR

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

6 Komentar

  1. Anonymous2:51 PM

    Anonymous : Bagi Kalian Mungkin Ini Sangat Vulgar Tetapi All,Tidak Ada Yang Tidak Mungkin Artis Bisa Saja Menjual Badannya Hanya Untuk Terkenal Atau Mendunia

    ReplyDelete
  2. buat cew*Sebagian Teks Hilang* perlu banget, awas kalo didelete

    ReplyDelete
  3. Anonymous12:29 PM

    lonte berkedok penyanyi.

    ReplyDelete
  4. Anonymous12:31 PM

    susune nglempret.

    ReplyDelete
  5. Anonymous12:32 PM

    lonte

    ReplyDelete
  6. gambarnya ga jelas,, mana yang bugil hehe

    ReplyDelete

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!