Inilah 40 Foto Sabina Altynbekova, Atlet Voli Cantik Asal Kazakhstan Idola Para Lelaki


Asriyatno.Com - Inilah 40 Foto Altynbekova Sabina, atlet voli cantik asal Kazakhstan yang beredar di dunia internet telah membuatnya menjadi idola kaum Adam. Uniknya, Sabina Altynbekova yang baru berusia 18 tahun mengaku mulai bosan dengan statusnya yang makin terkenal. Mengapa demikian?

Sejak keikutsertaannya dalam tim voli putri Kazakhstan U19, Sabina Altynbekova mendadak dibicarakan semua orang. Perempuan yang memiliki akun instagram altynbekova_20 ini tidak pernah menyangka respons akan sejauh ini. Ia awalnya hanya ingin membela negaranya dalam kejuaraan voli Asia yang digelar di Taipei, Taiwan.

Siapa nyana, penggemar yang membludak membuat Sabina Altynbekova dan tim voli putri Kazakhstan U19 tidak tenang. Bagaiman mungkin bisa tenang? Seolah para fans yang datang untuk menyaksikan pertandingan voli yang diikuti Sabina, hanya terfokus pada kecantikan dan kulit putih sang atlet, bukan yang lain. Media lokal Kazahkstan juga tidak segan mencetak berlembar-lembar foto Sabina demi memuaskan rasa penasaran fans.

Vesti, salah satu koran terkenal di negara tersebut menyampaikan, “Fans hanya ingin melihat Sabina; dan tidak mengikuti (jalannya) kejuaraan lagi.” Sementara, Nurlan Sadikov sang pelatih menegaskan timnya tidak mungkin bisa fokus jika sorotan utama terus dilancarkan kepada Sabina Altynbekova.

Bagaimana sang atlet yang seorang muslimah ini menanggapi reaksi fans yang berlebihan? Ternyata, Sabina tetap menjadi pribadi yang rendah hati. Dikatakannya, “Awalnya saya tersanjung dengan banyaknya pujian. Tetapi kini semuanya berlebihan. Saya ingin berkonsentrasi dalam voli. Saya ingin terkenal karena kemampuan di bidang itu, bukan yang lain.”

Anda yang penasaran bagaimana dunia bisa terbius oleh gadis cantik ini bisa melihat foto-foto berikut.











































Blogger pemula asal Ketapang, Ulujami,Pemalang,Jateng ini saat ini bekerja sebagai freelance dan mengisi artikel di beberapa web lain dan masih suka nyanyi-nyanyi dangdut meski hanya dikamar sendiri karna suaranya seram :) 



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
.