Inilah Kriteria Mr. P yang Disukai Para Wanita (Anda Wajib Tahu)

Inilah Kriteria Mr. P yang Disukai Para Wanita

Asriyatno.com - Bisa dibilang banyak lelaki yang kurang percaya diri dengan Mr. P miliknya mulai dari bentuk, besar, sampai ukuran. Tapi perempuan telah mempunyai kriteria tersendiri Mr. P yang menarik di matanya sebagaimana apa.

Bagi penelitian dari University of Zurich, Swiss yang melibatkan 105 perempuan berumur 16-45 tahun didapatkan kriteria Mr. P menarik bagi perempuan. Rupanya, bagi perempuan posisi serta ukuran Mr. P tak begitu diperhatikan. Sama sebagaimana dengan bentuk serta ukuran skrotum. Lalu, panjang Mr. P juga tak terlalu diperhatikan wanita.

Lalu apa yang diperhatikan wanita?

Rupanya wanita lebih melihat tampilan Mr. P secara keseluruhan sebagai hal yang paling penting. Lalu, wanita lebih memerhatikan rambut kemaluan (pubis) di sekitar alat kelamin lelaki. Tampilan pubis adalah hal kedua yang penting bagi perempuan. Ketiga adalah ketebalan, tampilan kulit, serta ujung penis.

Peneliti melakukan penelitian ini bukan hanya untuk menjawab pertanyaan lama yang sering diperdebatkan, namun juga mempunyai tujuan ilmiah. Perihal ini dilakukan demi menginformasikan ke dokter yang menangani lelaki dengan hipospadia, yaitu kondisi uretra muncul bukan di ujung, melainkan di pangkal penis

Baca Juga : 15 Fakta Menarik Tentang Penis!

Para lelaki yang menjalani operasi hipospadia sering melaporkan penis mereka tak terlihat norma, walau para dokter profesional melaporkan penis tersebut terlihat baik-baik saja sebagaimana dikutip dari Liputan6 dari laman Live Science, Hari Rabu (29/7/2015).

Lewat penelitian ini diketahui bahwa penis yang sudah menjalani operasi untuk menangani hipospadia tampak normal. Para perempuan tak melihat adanya banyak perbedaan penis yang menjalani operasi hipospadia dengan yang normal.


Peneliti Papar Ukuran dari Panjang Mr. P yang Normal

Penelitian sebelumnya memang mengatakan wanita tak terlalu memperdulikan ukuran penis seorang lelaki. Terpenting, mereka terhindar dari kondisi hipospadia.

Walau begitu, para peneliti tetap membeberkan berapa ukuran panjang penis yang dianggap normal.

"Cukup banyak lelaki yang merasa khawatir (dengan ukuran penisnya). Kami berpikir, mungkin dengan memberitahu berapa kisaran dari penis yang normal, bisa membantu mereka untuk lebih percaya diri," ujar Peneliti dari Institute of Psychiatry, Psychology & Neuroscience (IoPPN), London, Dr David Veale dilansir dari situs Daily Mail, Hari Rabu (22/7/2015)




Pasalnya, selama melakukan penelitian, tak sedikit lelaki yang akui sering membandingkan kelaminnya sendiri di kamar ganti dengan sejumlah foto yang mereka dapatkan dari situs serta video porno.

David membeberkan, rata-rata panjang penis yang tengah ereksi adalah 5,2 inci atau 13,12 sentimeter (cm). Sedangkan rata-rata panjang penis yang lembek adalah 3,6 inci (9,16 cm) serta 5,2 inci (13,24 cm). Serta saat menghitung ketebalan, lingkar ereksi rata-rata adalah 4,6 inci (11,66 cm) serta 3,7 inci (9,31 cm).[ay/lip6]



Blogger pemula asal Ketapang, Ulujami,Pemalang,Jateng ini saat ini bekerja sebagai freelance dan mengisi artikel di beberapa web lain dan masih suka nyanyi-nyanyi dangdut meski hanya dikamar sendiri karna suaranya seram :) 



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.