Ternyata Mr. P yang Panjang Tak Selalu Menarik bagi Wanita


Asriyatno.Com - Ukuran organ intim lelaki selalu menjadi pertanyaan yang terus diulang-ulang kaum adam sendiri. Perihal ini diikuti dengan pertanyaan 'ukuran Mr. P penting tak sih bagi wanita?'.

Ada sebuah studi di tahun 2013 mengungkap bahwa ukuran Mr. P yang besar tak selalu lebih baik bagi wanita. Saat studi dilakukan, para wanita ditanya Perihal tingkat ketertarikan wanita terhadap organ intim lelaki dengan variasi bentuk tubuh serta ukuran penis.

Rupanya lelaki yang tinggi serta tampak bugar lebih menarik, tapi penis yang tampak lembek malah yang menarik bagi wanita. Kaum hawa cenderung tak tertarik saat melihat Mr. P yang tengah 'tidur' dengan ukuran lebih besar dari 7,6 cm sebagaimana dikutip Liputan6 Hari kamis (30/7/2015).

Baca Juga : 15 Fakta Menarik Tentang Penis!

Para wanita yang terlibat dalam penelitian ini cenderung lebih menginginkan ukuran Mr. P yang proporsional dengan tubuhnya. Para wanita cenderung melihat hal-hal lain di luar ukuran penis sebagai hal yang lebih penting untuk menentukan lelaki menarik atau tak sebagaimana rasa percaya diri serta kepribadian yang menyenangkan.

Selanjutnya, ada juga studi di tahun 2012 yang menyebutkan Mr. P yang panjang lebih mampu menjadikan wanita sering alami orgasme ketika bercinta. Perihal ini disebabkan penis yang panjang lebih dapat menstimulasi vagina serta serviks.


Blogger pemula asal Ketapang, Ulujami,Pemalang,Jateng ini saat ini bekerja sebagai freelance dan mengisi artikel di beberapa web lain dan masih suka nyanyi-nyanyi dangdut meski hanya dikamar sendiri karna suaranya seram :) 



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar tidak nyambung (SPAM) akan Saya DELETE
Komentar dengan Keyword Saya tidak jamin akan Tayang
Komentar dengan Link Hidup Tidak bakal Saya Approve!!!

.